Perempuan lebih banyak dari laki-laki


http://1.bp.blogspot.com/_rRqPNcXWdjM/TGlM87N2aJI/AAAAAAAAAS0/p8LISjpts5w/s1600/padat-penduduk-indonesia.jpg


Kita semua udah pada tau kan kalo emang di dunia ini jumlah perempuan itu lebih banyak dari jumlah laki-laki.

Kalo ngga salah 4:1 deh. Perempuan 4, laki-laki 1.

Bahkan saya pernah baca, menjelang kiamat perbandingannya jadi 40:1 (cmiiw). Waw!!!

Kenapa bisa begitu ya???
Mungkin sebab-sebab di bawah ini bisa menjawabnya:
1. Orang-orang lebih senang punya anak perempuan daripada laki-laki.
(Abisnya lucu sih.. imut.. bikin gemes.. udah gedenya lebih mudah diarahkan-???-)
2. Tentara, polisi, penjaga keamanan, dsb, lebih banyak laki- laki.
(So.. banyak laki-laki yang gugur di medan perang, ketika mengejar penjahat, dll)
3. Ketika terjadi musibah, wanita dan anak-anak harus diselamatkan terlebih dahulu.
(Berarti si laki-laki banyak yang ketinggalan dunk? Peluang selamat lebih kecil)
4. Banyak laki-laki yang ganti kelamin menjadi perempuan. (*o*)
(Ini yang paing parah!!! Belum pernah juga saya denger perempuan jadi laki-laki)
5. Kecuali negara indonesia Sekarang ini di indonesia cenderung lebih banyak laki-laki dibanding perempuan.mungkin karena laki2x indonesia yang malas2x, Takut mati ,ingin hidup 1000 tahun,Indonesia negara yang tak punya malu,,,jarang orang indonesia malu langsung bunuh diri,sekarnag indonesia menjadi negara yang SLOW/aman2x ajj jadi, 2 manusia menghasilkan 5 anak manusia ,,gila
 

Demikian hasil analisa yang saya ketahui.

kalo ada yang mau menambahkan silakan.
Barangkali masih ada sebab-sebab yang tersembunyi.. 


Ini menurut AL-quran
مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يَقِلَّ اْلعِلْمُ وَيَظْهَرَ الجَهْلُ وَيَظْهَرَ الزِّنَا وَتَكْثرَ النِّسَاءُ وَيَقلَّ الرِّجَالُ حَتَّى يَكُونُ لِخَمْسِينَ امْرَأَةً القَيِّمُ اْلوَاحِدُ
Di antara tanda-tanda dekatnya hari Kiamat adalah sedikitnya ilmu (tentang Ad-Dien), merajalelanya kebodohan dan perzinahan, dan sedikitnya kaum laki-laki, sehingga lima puluh orang wanita hanya terdapat satu orang pengurus (laki-laki) saja” [HR. Al-Bukhari no. 81 – tartib maktabah sahab, Muslim no. 2671, dan At-Tirmidzi no. 2205].
Jadi 50 wanita dimiliki 1 laki- laki GILA MAN!!!
Pantes ajj kalo ada acara TV perempuan selalu direbutkan ,masa artis wanitanya gk malu
orang kira di LEPAS / PASANG hehehehe
padahal juga Jumplah cewek lebih Banyak ,pasti di umur tuannya banyak yg gk kebagian,, POLIGAMI ajj