[Share] Kata Yang Di Sensor Menjadi Tidak Di Sensor

Gak Bisa Ngomong Jorok
inilah tipe orang yang gak bisa ngomong jorok… (rofl)
nih gw share sedikit ilmu supaya bisa ngomong Kata" yg di Sensor jadi tidak di sensor

-.buka Folder Freestyle
-.Cari File Curse.Pak dan Buka dengan NotePad
-.nah nanti pas di buka dari notepad kan banyak tuh kata" yg di sensor nya.
-.hapus aja smua kata-kata yang di sensor dan sisakan yang paling bawah

kata yang jangan di hapus :

t ¦ macrochat.txt TOTAL MACROLINE = 5
ID = 0 No,forgetit,not,
ID = 1 come,comon,gg,goodgame,go,
ID = 2 hh,ha,ho,
ID = 3 yes,yeah,okay,ok,o.k,yeap,ya,
ID = 4 -.-,-_-,;;,--,-0-,-o-,ICUS

Semoga berhasil 

BUG FREESTYLE!

BUG FREESTYLE!
Gm saya nemuin beberapa bug freestyle dan ke burukan freestyle..
bug:
pada story alice chapter 5, ada yg orangya ngomong tapi chatboxnya putih..

trus nama teamnya cerita alice itu Phoenix.. alay banget..

sekedar tips..
gm terus terang saya kurang suka kalo freesyle ngomongnya gua,loe, dan bahasa slank lainnya..rasanya asing buat saya..
lagipula itu akan mengajarkan anak" di indonesia untuk berbicara agak kasar..

thx

RE: BUG FREESTYLE!
kritiknya boleh juga tuh gan masalha penggunaan bahasa

tapi untuk laporan Bugnya lebih bagus lagi sertakan SS (ScreenShot)nya ^^


RE: BUG FREESTYLE!
kalo masalah SS nih saya setakan
Alice:
chapter 5 resurrected wings.
saat Howl berbicara, text belum selesai saya baca udah hilang semua..

oh iya masalah bahasa saya sangat tidak setuju ika bahasanya slank spt ini..
karena cenderung membuat anak" ikut"an berbicara seperti itu.. thx
mohon perhatiannya gm..


File Lampiran Tampilan
       


RE: BUG FREESTYLE!
Hmmm,

Laporan Dan saran kamu kami Terima ..

Thank's atas partisipasinya [Gambar: th_059_.gif]

[Gambar: 11.gif]