Rencana Buat Orang BULLYING k !!!

no-bully-zone
Sedikit dari pengalaman saya di sekolah
Version 1
Waktu masih sekolah dulu aku juga pernah ngerasain yg namanya dipalakin ama temen sekelas..emang sih gak enak kayaknya kita tuh merasa pingin sekali melawan tetapi kalau kita liat lagi dia tuh punya banyak temen rasanya gak mungkin tetapi lama-kelamaan gak tahan juga dipalakin terus menerus, dan akhirnya pada suatu saat aku dipalakin ama temenku itu terus aku bilang ama dia aku gak punya uang tapi dia gak percaya dia bilang kamu dah mulai melawan ya sama aku terus aku bilang jadi mau kamu apa..,dia ngajakin aku berkelahi aku ikutin tantangan dia tapi aku bilang oke entar kita pulang sekolah tapi aku mau temen2 kita semua ikut nonton kita berkelahi dan jangan main keroyokan dia bilang oke...akhirnya kami berkelahi aku dan dia sama2 babak belur kemudian keesokan harinya dia gak pernah lagi minta uang sama aku dia minta maaf dan kami menjadi temen yg sangat akrab............


Version 2
gini bro, gak usah dilaporin nanti malah anak itu dendam ama kamu. gini aja pake otak, kerjain dia...kumpulin teman-teman kamu yang pernah dipalak trus bikin strategi yang ciamik untuk kerjain dia. gue saranin kerjain dia dengan hal-hal yang membuat dia sangat malu disekolahmu sehingga dia tidak betah sekolah disekolahmu dan lama-lama dia pindah sekolah dan kamu ama teman-temanmu bebas dari dia.

- Buat dia ngompol di celana
pada saat ujian traktir dia makan atau minum sebelum ujian, usahain di makanan itu kamu sudah kasih obat pelancar buang air besar. nah pilih hari ujian saat-saat ujiannya yang ngawasin sangar, atau kalo bisa kamu kerjasama sama pengawasmu, sogok pengawasmu, suruh pengawasmu kalo anak itu pada saat ujian ingin izin sebentar jangan di izinkan suruh tetap didalam kelas. atau kunci pintu dan simpan kuncinya.
- atau rencana kamu sendiri, yang penting buat diam malu setengah mati, sehingga dia tidak betah sekolah disekolahmu dan akhirnya dia pindah sekolah

 Version 3
1. dikeroyok bareng2
2. dibilangin ke guru
3. dibuat apapun caranya biar dia bisa drop out dr sekolah beres...
4.HALLAL bagi orang yang sudah ngelunjak di racun, biar mampus, udah gak jaman preman-premanan

Jangan Lakukan
Jangan Lakukan'


Share