Jurig Escafe, Game Horror Indonesia

*WARNING : GAME INI CUKUP MENEGANGKAN DAN SANGAT MENYERAMKAN*


Wah,tadi siang habis ngaskus malah dapet game horror,menurut saya setelah saya coba,game ini cukup menegangkan dan menakutkan (lebay deh lu Ndra...).Pertama kita akan bermain sebagai seorang anak SMU yang sekolahnya hancur berantakan(dengan kata lain kita terperangkap),kita akan ditemani oleh dua orang teman,yaitu sebuah pistol dan senter (mirip game Resident Evil),tugas kita adalah mengumpulkan jiwa yang sesat dengan cara menembak hantu-hantu yang ada (hantunya hantu lokal loh seperti pocong,tante kunti,dll) untuk bisa keluar dari sekolah,hem,buat yang penasaran game nya ni aku kasi beberapa screenshotnya :
1.Openingnya nih,waktu abis pingsan

2.Bapak Presiden dan Wakil Presiden

3. WAAAAA,ADA KEPALA KEBALIK!!!!!!
4.TOLOOOOOOOONG!!!!,saya di kejar om Acong





tuh jagoannya aja pake baju SMA indo gan (tapi bawa pistol )
Ada Foto SBY-BOEDIONO ga
 
 
gimana,minat buat mainin?siapin bantal sama maininnya jangan sendirian,minimal sama 1 orang buat nemenin.
dan kabar bagusnya,saya baru nyadar kalo posting ini saya tidak copy paste dan asli ketikan tangan YASINDRA ARYA PUTRA (oh yeah!).O iya sampai lupa,ini link downloadnya :
mirror Mediafire
mirror Indowebster

sumber tempat penemuan game :