TUTORIAL DOANK!!!

[Tutor] Naik Pangkat yg Sudah Bintang [AMROZI]

Post by adji on Thu Nov 11, 2010 10:38 am

[spoiler]Agan-agan nih sih cuma pengalaman ane mugah-muhan berguna kalo nga di close aja,
kalomau jadi brigadir kan syaratnya exp 8.225.000 + dalam 5% rankingteratas maksudnya : dalam 5% dari total match kita adalah urutanteratas, misalnya match kita 100 jadi untuk jadi brigadir harus ada 5match yang urutan teratas dari pemain se-team, contoh exp gw waktu ituudah 8,3jt (memenuhi syarat), match gw 200, 5 % dari 200 = 10 match,jadi gw GB 3 kompi, gw+teman gw lawan char tumbal selama 10 match gwurutan teratas terus setelah selesai gw dapat ucapan selamat dipromosikan jadi Brigadir begitu ceritanya gan....untuk yg pake *PE,match masih dibawah 10 tapi belum naik, lakukan gb dengan cara diatascukup 3 kompi, gw jamin setelah 5 kali gb naik jadi brigadir tanpalapor ke GM begitu juga kalo mau naik ke bintang 2 - 4 kita tinggalmencukupi EXP trus + % matchnya, kalo kurang jelas silahkan PM gw .selamat mencoba, kalo berhasil nga nolak kalo dikasih cendol.......[/spoier] <<<<< Copas Dari kk Chandars @ Snutz.us


------Kurang Ngerti Nih Gwe PerJelas------

[spoiler]
Bintang1 = Gb Lah 3 Kompi [1 Tumbal] [2 Se Team] << Termasuk Loe jadiJuara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang2 = Gb Lah 4 Kompi [1 Tumbal] [3 Se Team] << Termasuk Loe jadiJuara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang3 = Gb Lah 5 Kompi [1 Tumbal] [4 Se Team] << Termasuk Loe jadiJuara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan
Bintang4 = Gb lah 6 Kompi [1 Tumbal[ [5 Se Team] << Termasuk Loe jadiJuara >>1<< Berturut - turut Sampe Di Promosikan

DST!!!!!